Gandeng Konten Kreator, Pmancar Talkshow Bahas Service and Digital Marketing

Selasa, 01 Februari 2022 - 08:16 WIB
loading...
Gandeng Konten Kreator,...
Talkshow yang membahas Service and Digital Marketing. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Platform digital Pmancar.com menggelar kegiatan kreatif bertajuk Journey to Pmancar Live!: SHINE FROM HERE, di Roemah Lamdoek Kafe, Minggu (30/1/2022).

Kegiatan dikemas dengan konsep talkshow dan live music yang menghadirkan pemateri anak muda kreatif yakni Abe Barzak dari Skena dan Anisya Prilly Maestyasha dari Sense Visual. Sementara Live Music menghadirkan Band Hotel Soul Good. Kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Panitia Penyelenggara, We Cudai Daeng Ri Sompa mengatakan, kegiatan itu membahas tentang Service and Digital Marketing yang dirangkum dalam tema PMICU Talkshow.



"Kegiatan ini merupakan rangkaian menuju main event Pmancar.com yakni Grand Launching PMANCAR LIVE!: SHINE FROM HERE, yang bakal berlangsung di akhir Februari mendatang," kata We Cudai.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Mancars SHINE FROM HERE merupakan tagline dari Pmancar sebuah narasi singkat yang memiliki arti ‘Bersinar dari sini.’

Juga sebagai pesan kepada seniman dan pelaku kreatif di luar sana khususnya kawasan Indonesia Timur agar tetap semangat dalam berkarya dan melakukan perubahan lewat inovasi-inovasi tanpa harus melepaskan culture timur yang melekat dalam diri, serta jangan ragu untuk bersinar dari Pmancar.



Sementara itu, Marketing Communication Pmancar, Wiwi mengatakan, event ini diselenggarakan sebagai jendela informasi dan tempat membagikan pengalaman perkembangan Pop Culture yang ada di Kawasan Indonesia Timur, yang dipandang memungkinkan khalayak melihat apa yang sedang terjadi di wilayah timur.

"Kami ingin menjangkau lebih banyak audiens dengan mempromosikan Pmancar, memberi ruang kepada kreator-kreator/seniman yang memiliki potensi agar dapat menjadi mitra/partner Pmancar dalam mengembang industri kreatif kota Makassar dan wilayah Indonesia Timur lainnya, dan menumbangkan sekat-sekat antara sesama pelaku/pegiat kreatif," ungkapnya.

(agn)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)